Buku ke tiga saya : CUKUPLAH ALLAH

cukuplah Allah! cover baru

Assalamu’alaikum,

Buku Ke tiga saya : CUKUPLAH ALLAH, dengan kata pengantar dari Ust. Jefri Al Buchori ( Uje).  Ukuran buku : 14 X 20.5 cm, tebal 160 halaman. Penerbit : Zikrul Hakim.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ust. Jefri Al Buchori yang telah sangat baik pada saya dan berkenan memberikan kata pengantar untuk buku ke tiga saya ini.

Selain itu, saya pun ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ust. Yusuf Mansur,  yang telah sangat baik pada saya, dan membantu saya dalam banyak hal, hingga buku ini diterbitkan.

InsyaAllah, buku ini akan ada di semua toko buku Gramedia, pada bulan Oktober  2009 nanti, setelah lebaran.  InsyaAllah ada di Gramedia Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Padang, Pekan Baru, dan Medan.

Saya mohon doa dan dukungan dari semua teman-teman untuk buku ke tiga saya ini, terima kasih.

Wa’alaikum salam,

Dewi Yana

Teman-teman semua, karena ada dari teman-teman yang bertanya tentang buku ini, berikut ini penjelasan singkatnya :

Hasbiyallah (cukuplah Allah) adalah kalimat yang mengandung makna yang sangat dalam akan keyakinan kita kepada Allah SWT. Yaitu keyakinan bahwa kepunyaan Allah, segala yang ada di langit dan di bumi serta apa yang ada didalamnya. keyakinan bahwa Allah SWT yang Maha Mencukupi segala hajat kebutuhan kita. Keyakinan bahwa kita  selalu berada dalam jaminan-Nya. Keyakinan yang sangat kuat bahwa  Allah SWT selalu mendampingi kita dalam segala keadaan, selalu menolong kita dan tidak pernah membiarkan kita menjalani ketetapan-Nya tanpa kelembutan-Nya. Keyakinan yang sangat kuat bahwa Allah SWT akan selalu mendampingi kita dalam menjalani hidup.

Intinya, Hasbiyallah disini, dimaksudkan agar kita semua dapat memandang semua persoalan hidup dengan lebih baik, lebih bijak, serta menyikapi setiap realita kehidupan ini dengan adab penerimaan yang baik. Dengan Hasbiyallah, penulis berharap, kita akan merasa lapang sekalipun saat kita dikepung oleh berbagai ketidakmungkinan, dan tetap merasakan ketenangan dan kebahagiaan bahkan disaat yang paling tidak memungkinkan sekalipun,  Insya Allah.

Dewi Yana

138 responses to this post.

  1. wah hebat….:) saya akan cari buku itu nanti di gramedia, Insya Allah🙂

    Balas

  2. Posted by Dangstars on 9 September 2009 at 16:36

    Selamat 
 atas penerbitan buku yang ke 3.Semoga Sukses Dan Diterima Masyarakat

    Balas

  3. subhanallah wie.. hebat! bukan perkara mudah mengarang sebuah buku apalagi ini sudah sampai buku ke tiga.. bundo doakan sukses ya wie..🙂

    Balas

  4. Salam Takjim
    Selamat atas lounching buku CUKUPLAH ALLAH (buku ke 3) karya mbak Dewi Yana, yang pastinya bermanfaat. bagi kita.
    Salam Takjim Batavusqu

    Balas

  5. selamat pokoke…semoga sukses….
    Apalagi udah buku yg ke 3..

    Balas

  6. waaah…..hebat mbak yana ini…..semoga sukses yah……..kasih bocoran dunk dikit isinya apa….ntar klo menarik insya Allah saya beli deh…qiqiqiqiqi

    Balas

  7. barokallah… semoga nyampai di manado

    Balas

  8. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh….

    SUBHANALLAH…
    Mba Dewi makin produktif aja, jadi ingin cepet-cepet dapetin buku-buku Mba nih,,

    Apa kabar juga mba?

    Semoga Jalan Dakwah Bersama Mba Dewi Yana semakin mendunia dlm limpahan keberkahan yg tiada terputus di dunia dan akhirat kelak…

    Balas

  9. Assalamu,alaikum warohmatullahi wabarokatuh
    Barokallah…
    Semoga sharing ilmu dan pemahaman dari Mbak Dewi bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

    Balas

  10. wah..hebat bener dah ngarang buku…saya cari nanti..kalau nanti saya ndak dapat..dikirimin aja ya…boleh..tetep semangat dalam berdakwah

    Balas

  11. Salam,
    Tahniah atas lahirnya sebuah kitab penuh makna dan pengajaran.
    Tapi agak sukar untuk saya milikinya di sini.
    Walaubagaimana, insyaAllah akan tunggu kehadirannya di Malaysia.
    Semoga diberkati Allah segala usaha Dewi Yana.
    Sekian.

    Balas

  12. subhanallah… mbak dewi penulis yang produktif rupanya.
    semoga sukses.
    ntar saya cari deh di toko buku di kota saya.
    terima kasih atas komentarnya yang menarik di blog saya, mbak dewi.

    salam.

    Balas

  13. Semangat dan teruslah menulis untuk negeri.

    Balas

  14. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllll

    Balas

    • Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaank
      I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

      Balas

  15. Posted by KangBoed on 10 September 2009 at 02:36

    Selamat dan sukses ya mBake.. nanti saya beli bukunya.. dari judulnya menarik sekali.. karena jarang sekali manusia yang merasa cukup hanya dengan ALLAH saja.. yayaya nilai nilai keTAUHIDan sekarang mulai luntur
    salam sayang

    Balas

  16. Alhamdulillah. Khazanah pengetahuan Islam bertambah lagi dengan hadirnya buku tersebut.
    Insya Allah, buku tersebut membawa manfaat bagi para pembacanya. amin.

    (Ukhti, sekadar menyarankan, apabila buku tersebut cetak ulang, hendaknya kata seru ( ! ) dalam cover dihilangkan saja. terima kasih.)

    Balas

  17. Assalammu’alaikum….
    Wah selamat ya Mbak Dewi…. Semoga bukunya bermanfaat untuk semua ya… BTW cover bukunya cakep bener…. pasti tulisannya juga cakep, secakep tulisan Mbak di blog ini😀 …. dan semoga bukunya laris manis… Amin…

    Balas

  18. Selamaaat Mba … sukses dng bukunya ..
    jadi kepingin belajar buat buku niih🙂

    Balas

  19. Assalamu’alaikum
    Selamat ya, semoga apa yang telah diusahakan bisa bermanfaat bagi banyak orang.

    Balas

  20. Syukurlah buku ke-3 mbak Yana sudah terbit.
    Selamat … di toko buku mana buku itu dapat diperoleh…?

    Salam taqzim …🙂

    Balas

  21. Wah… selamat ya. Sebenernya saya kepikiran juga buat membukukan entry-an di blog saya. Tapi masih gak pede😀

    Balas

  22. Alhamdulillah, selamat ya atas buku terbarunya.salam

    Balas

  23. Wah boleh tuh dikirimi bukunya 1 buat Perpus saya. kalo boleh nanti saya kirimi alamat lengkap😀

    Salam…

    Balas

  24. Alhamdulillah terbit yang baru lagi.
    Gimana kalau khusus teman-teman blognya mbak Dewi di beri khusus, tetap dengan harga yang sama ,namun ada tanda tangan asli mbak dengan kata buat teman bloggerku ?
    Saya siap nyalurkan koq hehehe😀 dasar otak biz.
    Atau Mbak Dewi Tunjuk aja langsung tempat belinya atau ordernya..biar kita bantu promokan😀
    Btw harganya berapa neh ??

    Balas

  25. hai,
    senang bertemu Anda melalui blog ini saya Agus Suhanto, tulisan yg oke🙂
    salam kenal yee

    Balas

  26. assalamualaikum, wr,wb
    subhanalloh, selamat atas terbitnya buku ke 3.. smoga jalan da’wah yang antum tulis dlm buku itu diterima di hati masyarakat indonesia..
    insya Alloh saya akan cari buku ini..

    Balas

  27. Salamualaikum, wr wb
    SubhanAllah selamat atas terbitnya buku ke 3 tetap berkaratya ukhti

    Balas

  28. Insya Allah kalau memang ada di Gramedia di Provinsi Bangka Belitung ini… Buku itu akan menjadi salah satu koleksi saya juga…

    Balas

  29. Posted by KangBoed on 10 September 2009 at 14:39

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fuuuulllllllllllllll

    Balas

  30. Yayayaya.. dari JUDULnya.. sudah terlihat inilah NILAI NILAI KETAUHIDAN yang TELAH HILANG dari bangsa.. ini.. CUKUPLAH ALLAH.. yayaya.. Hanya DIA yang kuCINTA.. kuPUJA..
    salam sayang

    Balas

  31. Assalamualaikum,
    Wow setelah lebaran, terpaksa pesan sama teman nih, karena ditempat saya tidak ada Gramedia, Gunung Agung maupun Kahrisma, adanya hanya di ibukota propinsi sementara saya ada dipedalaman.
    Gak apa deh, ntar saya minta teman yang kebetulan cuti kejawa untuk berburu buku itu.
    Salam untuk keluarga, masih bersemangat berpuasa ? Tentu dong, terkecuali …..ada halangan yang tidak boleh dilanggar…

    Balas

  32. Posted by Yep on 10 September 2009 at 15:10

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

    Salam kenal Mbak Dewi Yana 🙂
    Ini juga kunjungan pertama saya,Semoga kita bisa menjalin silaturahim 🙂

    Balas

  33. Posted by Yep on 10 September 2009 at 15:17

    Selamat ya Mbak Dewi…Semoga Buku Ketiganya Sukses…
    Nanti kalau jalan ke toko buku aku cari buku ini 🙂

    Balas

  34. Wahahaha…..,mudahan sampe ke palangkaraya!.Terus,saya setuju ama usul chokey!.Ada tanda tanganya Mbak Dewi,hihihih….
    Mudah2an dakwahnya ngga diblog dan buku aja… ampe keluar Negri juga!
    Amin….!!!.Mudah sillaturahminya tambah lancar!!!
    (Ahmad el-Habash)

    Balas

  35. wah hunting..hunting..
    kenapa gak dibikin kuis di blognya mbak yang berhadiah buku ini..hehehe
    salam rimba raya lestari..

    Balas

  36. Assalamu’alaikum wrb
    Selamat Dan Sukses Buat mba semoga bukunya baermanfaat buat umat Amin
    Salam kenal, mo silahturahmi
    Wassalamu’alaikum wrb

    Balas

  37. Posted by Dangstars on 10 September 2009 at 17:28

    Muji…Ari ka awewe mah..

    Laporan
    tugas link sudah diselesaikan.
    Harap di cek kembali…

    Wassalam

    Balas

  38. Selamat atas terbitnya buku ke tiga.
    Boleh enda kalau cover belakang yang biasanya berisi ringkasan isi itu ditampilkan di sini?

    Salam Persahabatan.

    Balas

  39. selamat sukses atas peluncuran bukunya. Salam

    Balas

  40. assalamu’alaikum
    sangat bermanfaat,belum tau sebelumnya.
    insaya’allah saya beli ini buku…..

    salam hangat

    Balas

  41. Masya alloh, ternyata ada blogger sehebat mbak Dewi ya, pas dengan bakatnya, menulis demi dakwah. Ane salut mbak. Lanjutken perjuangannya ya.

    Balas

  42. Hayuh mudik-mudik, ^_^…V salam silaturahmi

    Balas

  43. assalamualaikum…
    moga tambah produktif aja dalam menulis ya mba

    Balas

  44. salam sehat
    kalo boleh tau inspirasinya darimana ya ?

    Balas

  45. Congratszz… slamat ya Mbak Yana.. Luar biasa..
    Liat covernya aja udah dahsyat banget… palagi isinyaa
    Mbak Yana di PPPA yaa,, itu yayasannya ust Yusuf Mansur bukan??
    Kemaren saya ke Pejaten, PPMA rame tuh ngadain event2 ttg Program Sedekah n Zakat…
    eniwei… momennya pas banget yaa….

    salam persahabatan…

    Balas

  46. subhanallah …

    berkarya terus ukhti … ini ungkapan salam kenal dr dijit :

    “tiada bosan tangan ini mengayuh coretan pena penuh makna
    tuk ungkap dan tulis akan kebesaranMu ya Allah ….
    tiada lelah mata, hati dan pikiran tuk berjuang dijalanMu,
    tuk cukupkan dan tancapkan kalimat toyyibah …
    bahwa tiada Ilah yang berhak disembah melainkan-Mu”

    Keep semangaaaat ….

    Balas

  47. Luar biasa. Teruslah menulis dan berkarya.
    Semoga, buku mbak Dewi akan menjadi saluran berkat bagi sesama.
    Salam sejahtera,

    Balas

  48. wah.. selamat ya atas buku ketiganya..

    Balas

  49. saya dukung deh!!! btw harganya berapa?

    Balas

  50. Wow, keren, sudah 3 buku. Kalau saya satu buku aja belum kesampean..🙂 Bisa berbagi tips-tipsnya mbak? Makasih dan salam kenal..

    Balas

  51. selamat atas terbitnya buku yang ketiga, mbak yana. saya yakin buku ini bisa menjadi best seller, apalagi yang bikin kata pengantar ustadz yang sedang populer dan naik daun. sukses selalu buat mbak yana.

    Balas

  52. waahh, Alhamdulillah.. selamat mba atas terbitnya, saya akan coba cari bukunya, brarti harus pesen dulu.,.. soalnya lombok kan blm ada gramedianya, maklum pulo kecil ;(

    Balas

  53. Posted by endangkusman on 11 September 2009 at 12:45

    Assalamu’alaikum,
    Judul buku adik Dewi sangat indah, Insya Allah kalau sudah terbit bisa melihat-lihat di Gunung Agung.
    Salam sukses.
    Wass.Wr.wb.

    Balas

  54. Gramedia sudah adakah ukhti ?

    Balas

  55. selamat ya mBa Dewi Yana…
    bagi2 resep jd penulis biar produktif mba
    jd editor bg saya sudah cukup melelahkan, gmn jd penulis ya..??

    Balas

  56. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    Balas

  57. Assalamualaikum Wr Wb.
    Mbak Yana, saya hanya sekedar datang berkunjung, tidak mengomentari apapun, beberapa saat lagi puasa hari ini akan berakhir. Semoga mbak, Mas dan adik kecilku diridhai oleh Allah SWT pada hari ini, esok dan selamanya. Dan Insya Allah puasa pada hari ini semakin menambah kenikmatan hidup yang singkat ini.
    Selamat berbuka mbak. Wassalam

    Balas

  58. subhanallah tenyata mba dewi seorang pengarang tho..
    sudah tebit dan ada di gramediakah mba

    Balas

  59. semoga kedepannya tetap sukses..tambah banyak ngarang bukunya…bisa dakwah terus melalui tulisan…

    Balas

  60. haddiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrr….

    huaaaaaaaaa… selamat ya mbak … akhirnya terbit juga….. sekali lagi selamat…!
    bad news nya, mungkin aku akan lama br bisa memiliki buku itu mbak, soale toko buku di purwakarta yg dulu ada buku2nya mbak skr dah pindah ke bekasi… 😦

    selamat sekali lagi….

    cu…

    Balas

  61. selamat..sukses selalu buat mbak dewi yana

    Balas

  62. Selamat dan sukses selalu mbak Dewi yana, Semoga sukses dengan bukunya.
    Senang menjadi sahabat blogger mbak Dewi Yana.

    Mampir2 lagi yach…
    Salam Ramadhan.
    Wassalamualaikum.

    Balas

  63. kunjungan sore sebelum berbuka puasa..selamat menunaikan ibadah puasa

    Balas

  64. Semoga sukses mbak

    Balas

  65. Salamat-selamat sudah terbit buku ke tiganya
    Wah.. ane 1/8 aja belom
    Salam Hangat
    C.U

    Balas

  66. wah…udah nerbitin buku nich…kasih tips donk buat nulis..

    selma ini q nulis iseng doank sekedar hobby…

    moga jadi best seller…amien

    Balas

  67. Assalaamu ‘Alaikum
    Abifasya menyapa sahabat men­jem­put pagi dengan dzikir
    meng­ingatkan sahabat Bloger sejati untuk tidak keting­galan
    men­jem­put lailatur qadar dalam balutan kasih sayang Allah
    Jangan lewatkan seditikpun waktu ber­lalu tanpa arti
    mari jem­put kemuliaan dan raih kemenangan
    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

    Balas

  68. Subhanallah
    Ternyata sahabat kita yang satu ini penulis sejati toh ?
    bukan sekedar iseng curat-coret di blog sperti saya.
    Selamat ya mba…
    Semoga jalan dakwahnya terus lurus dan terbuka lebar demi izzul islam wal muslimin
    Allahu Akbar
    Salaaaaaaaaaaaam

    Balas

  69. KAlau ada buku2 macem gini aku ajdi Inget buku yang lain yang Judulnya “Allah Keren Abis”🙂

    Selamat yach atas terbitnya buku ketiga ini ..

    Semoga banyak orang2 yg tercerahkan ahtinya atas pesan2 didalamnya ..

    Salam🙂

    Balas

  70. assalamu’alaikum…kunjungan sore…maaf baru link dan saya taruh di blogroll ..afwan ya…
    selamat menunaikan ibadah puasa

    Balas

  71. Assalaamu ‘Alaikum
    Selamat Pagi !!!
    Pagi ini Abifasya menyapa sahabat dengan penuh kerinduan,
    Mari sambut hari senin ini dengan penuh keceriaan dan harapan untuk senantiasa mendapatkan Ridla Allah, awali langkah kita saat hendak barangkat kerja dengan “Bismillah”, semoga Allah menjadikan langkah-langkah kita sebagai amal shaleh.
    Dan jangan pernah berkata : “Aku Benci Hari Senin”
    Salam Ramadlan penuh Berkah.

    Balas

  72. kalau boleh tahu isinnya menyangkut apa saja?

    Balas

  73. Hasbunallah wa ni’mal wakiil…
    Subhanallah…hebat mba dewi…

    Balas

  74. Selamat…
    Saya jadi semakin termotivasi…
    Bukuku baru satu terus…
    Ndak kelar2 yang lainnya….
    makasih

    Balas

  75. wah ga tahu kalau mba seorang penulis, keren bisa menghasilkan karya. Aku juga suatu saat pengin bisa buat buku. Doakan semoga berhasil

    Balas

  76. ckckckc…
    subhanallah…
    mba Dewi ini memang tidak saja aktif nge-blog, tetapi juga menulis buku…

    mudah2an buku nya dapat berguna untuk umat..
    sukses mba…

    *buku nya sampe ke pangkalan bun gak yah??*

    Balas

  77. subhannallah ternyata mba dewi ini penulis buku .. baru tahu saya ..

    bukunya sangat bermanfaat sekali pastinya .. semoga suatu saat saya bisa segera membacanya😉

    Balas

  78. Assalamualaikum, terimakasih atas kerjasamanya.

    Balas

  79. Assalamu’alaikum, @Mba Dewi Yana
    Alhamdulillah
    Selamat yach… semoga sukses selalu.

    Wassalam, Haniifa.

    Balas

  80. Posted by sedjatee on 14 September 2009 at 19:31

    barakallahu… selamat atas rilis buku ketiga.. semakin banyak berkiprah dalam dakwah, semoga memberi berkah bagi kita semua… salam dakwah….

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

    Balas

  81. haddiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrr………………

    sekedar menyambangi sahabat……………

    cu………..

    Balas

  82. Saya mengucapkan, mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari raya idul fitri 1430 Hijriah, 2 minggu saya mudik ke kampung halaman tercinta, ^_^…V terima kasih sobat miss you

    Balas

  83. mohon maaf lahir dan bathin, selamat idul fitri 1430 Hijriah.
    salam untuk keluarga.

    Balas

  84. Subahanaalllah Mbak…
    pengarang buku juga to….

    Salam semangat selalu

    Balas

  85. Salam Takzim
    Kalau mau baca buku ini didapatkan di mana ya?

    Balas

  86. Sukses terus Mba. Masih muda, ‘shalehah’, produktif…
    Sukses terus!

    Balas

  87. Posted by KangBoed on 15 September 2009 at 14:43

    Tertunduk ku dimalam ini
    Terdiam mencoba berucap nada CINTA
    Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
    menyapa mesra diri lemah tiada daya
    kudengungkan dalam qolbu terdalam
    Nyanyian pengagungan dan penyembahan
    Hadirkan diri dalam CINTA membara
    Perlahan tapi pasti getar menyambut
    Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
    Hanyut sudah dalam buaian syahdu
    Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
    Terang benderang padang terawangan..
    hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

    Balas

  88. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    Balas

  89. wihh…, hebat…,bukunya..,
    kalau saya juga bercita-cita ingin mengeluarkan buku tentang sepak bola…,

    Balas

  90. Posted by KangBoed on 15 September 2009 at 18:07

    Tertunduk ku dimalam ini
    Terdiam mencoba berucap nada CINTA
    Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
    menyapa mesra diri lemah tiada daya
    kudengungkan dalam qolbu terdalam
    Nyanyian pengagungan dan penyembahan
    Hadirkan diri dalam CINTA membara
    Perlahan tapi pasti getar menyambut
    Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
    Hanyut sudah dalam buaian syahdu
    Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
    Terang benderang padang terawangan..
    hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

    nikmatnya..

    Balas

  91. HADIIIIIIIIIRRRRRRRRR

    MENYAPA SAHABATKU YANG BAIK

    Balas

  92. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    Balas

  93. Semoga buku ini sukses dan menjadi best seller ya…. AMIN

    Balas

  94. mampir lagi mba,,,

    mohon maap lahir batin…bila slama koment ada khilaf..
    maaf yah..met lebaran

    Balas

  95. Assalamualaikum,
    Hari sudah menjelang subuh Mbak, bangunin Mas dan Adik kecilku, mari bersahur.
    Semoga Malam ini, besok, lusa dan selama Allah akan selalu melindungi kakakku ini, berikanlah mereka kebahagian dunia dan akhirat, jauhkanlah mereka dari segala marabahaya, jauhkanlah mereka dari segala godaan syetan yang terkutuk. Amin.
    Hmmm….aroma masakannya menyengat…..sahur….sahur….sahur…..

    Balas

  96. Assalamu’alaikum,

    Selamat mbak atas terbitnya buku yang ke tiga. Insya Allah menjadi best seller. Tapi sayang sampai sekarang yang pertama dan ke dua pun belum membacanya. . Di Books City Cianjur buku itu belum ada.

    Selamat dan sukses.

    Salam.

    Balas

  97. semoga sukses ya mbak dan banyak yang beli bukunya. salam hangat selalu di penghujung romadhon

    Balas

  98. Alhamdulillah…

    Balas

  99. Posted by Siti Fatimah Ahmad on 16 September 2009 at 13:59

    KEPADA SAHABATKU… SAMBUTLAH UCAPAN DARIKU. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI BAHAGIA. JARI SEPULUH KU SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA. SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI 1 SYAWAL 1430 H. MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN. SALAM KEMESRAAN DARI MALAYSIA.

    # TAHNIAH DAN SYABAS kerana sudah mewarnai dunia ini dengan ilmu yang bermanfaat untuk dikongsi buat semua. Mudahan mendapat barakah dan rahmah dari Yang Maha Esa.

    Balas

  100. Salam Takzim
    Menulis kadang salah
    Singgah kadang tak teratur
    Inginnya melepas salah
    dengan Jarak coba ku Atur

    Minal A’idin Wal Faidzin, mohon maap lahir dan batin

    Balas

  101. Hari Raya besar umat Islam yang ditunggu2 kemeriahannya. Namun hakikatnya tidak hanya sekedar ceremoni belaka, namun diharapkan kita menjadi insan yang lebih baik kedepannya

    salam mampir ke blog kami
    Support me in SEO Contest. Thanks for your atention

    Balas

  102. Assalammualaikum Wr.Wb.. Malam Mba Dewi..maaf baru bisa berkunjung lagi disini..

    Alhamdulillah..akhirnya selesai juga ya Mba karya mu yang hingga saat ini tetap berjuang di jalan Allah SWT Insya Allah aku pasti beli Mba kalo boleh tahu lebih jelas, kira-kira tanggal berapa Mba terbitnya ??😀

    hmm..tak terasa ya Mba kita sudah berada di penghujung Ramadhan..Semoga tahun depan kita masih diberi kesempatan bertemu kembali dengan Bulan yang penuh hikmah ini ya Mba..

    Dan di penghujung Ramadhan ini, banyak kata yang membawa khilaf dengan hati yang berprasangka, Minal Aidin Wal Faidzin mohon dibukakan pintu maaf Lahir & Bathin ya Mba😀

    Met Idul Fitri 1430 H

    -salam- ^_^

    Balas

  103. sukses ya teh wat bukuna..🙂

    Balas

  104. sukses ya teh wat bukuna..🙂

    [ emm ini buku yan9 diceritain A bukan ya?? ] hehe

    Balas

  105. Langit lebaran telah dibentangkan
    bumi lebaran telah dihamparkan
    kudoakan hatimu seluas langit dan bumi
    cukup untuk menampung dan mengampuni
    semua tindakanku padamu yang menyakiti

    Idul fitri telah menghampiri
    para pecinta Tuhan sejati
    yang sebulan memberi bukti
    dengan amalan tanda berbakti
    pada Ilahi yang Mahasuci
    Mohon dirimu sudi melengkapi
    dengan mengampuni segala salah
    yang kuperbuat selama ini

    ruanghati.com

    Balas

  106. sukses selalu buat sahabatku dewi yana
    saya yakin isinya sebagus postingan di blog ini

    pengen buat buku juga nih….

    Balas

  107. Kapan aku bisa nulis buku kayak Mbak ya?

    Balas

  108. wah salut saya sama mbak dewi, penulis sekaligus blogger
    emang dua profesi yang klop….
    aku dah add linknya ya… just check this out

    Balas

  109. Assalamu’alaikum. Two thumb up. Innalhamdalillah. Dari judulnya, sudah familiar. Ia laksana energi yang tak kan pernah pupus. Hasbiyallah adalah keyakinan sebagian besar generasi pertama sejak kerasulan Muhammad SAW. Dari judulnya, buku ini adalah oase yang didalamnya terkandung nutrisi penting bagi ruh al insan. Dari judulnya, saya membayangkan buku La tahzan, Innallaha ma ‘ana. Subahanallah, wa ni’mal maula wa ni’mal wakiil adalah penyandingnya.

    Barakallahu fiki ya ukhti

    Balas

  110. Subhanallah. Ketika segala sesuatu telah diserahkan kepada Allah. Tak terbayangkan keindahahannya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: