Buku-buku yang saya tulis :

 

 

Assalamu’alaikum,

Teman-teman, InsyaAllah pada bulan November 2009, saya akan membagikan 5 (lima) buah buku terbaru saya : CUKUPLAH ALLAH keteman-teman, dengan cara di pilih/dikocok, seperti arisan. Mohon maaf, hanya bisa membagikan 5 (lima) buku. InsyaAllah, nama yang terpilih nanti, akan saya email dan harap mengirimkan email balik ke saya, alamat untuk pengiriman buku tersebut. Mohon doa dan dukungan teman-teman semua, terima kasih.

Dewi Yana

78 responses to this post.

  1. Assalamualaikum,
    wah bukunya dah banyak banget..
    tapi koq bingkainya happy birthday yaaa..hehehehe
    salam rimba raya lestari

    Balas

  2. kreatif untuk membuat buku.. salut dech saya
    salam,

    Balas

  3. selamat atas penerbitan buku2nya, mbak yana. insyaallah bermanfaat bagi sesama dan membawa banyak berkah dunia-akhira[t, amiin.

    Balas

  4. Assalamu’alaikum,

    Menyesal sekali Mbak, sampai saat ini belum bisa baca ketiga buku itu.
    Belum ada waktu untuk ke Garamedia. Kebetulan di Cianjur tidak ada Gramedia, biasanya saya ke Bandung.

    Selamat Mbak dengan terbitnya buku-bukunya. Melihat judulnya KIAT-kIAT iKHLAS ; CUKUPLAH ALLAH ! dan DITOLONG ALLAH DENGAN TAWAKAL, pasti sangat inspiring.

    Sukses selalu.

    Salam untuk seluruh keluarga.

    Balas

  5. Wahhh..Karya2 nya sudah sangat banyak ya Mbak Yana…
    Semoga selalu sukses yawh🙂

    Balas

  6. Salam Takzim Bunda Dewi
    Di Depok buku ketiga belum ada bun, tadi lihat dilist, mungkin Senin
    Salam Takzim Batavusqu

    Balas

  7. jadi pengen belajar jadi penulis hebat seperti mbak

    nitip ini mbak

    HOTLINE
    GEMPA SUMATERA BARAT:0751 9824971 sd 9824980. FREE CALL

    Donasi Gempa Sumatera
    BCA KCU Thamrin No. Rek: 206.300668.8, atas nama Kantor Pusat PMI.
    Dan Lewat Bank Mandiri KCU Jakarta Krakatau Steel No. Rek: 070-00-0011601-7,
    atas nama Palang Merah Indonesia.


    Salam : Ruanghati.com

    Balas

  8. Sayang di Kota saya keknya belum nyampe buku itu, Mbak.
    Melihat judulnya jadi kepengen baca, sepertinya bisa menyejukkan jiwa saya yang sering kali kering kerontang ini.

    Balas

  9. “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Balas

  10. Posted by KangBoed on 3 Oktober 2009 at 05:18

    saya ikut absen mBake

    Balas

  11. Posted by nidauljannah on 3 Oktober 2009 at 06:01

    Assalamu’alaikum,

    Semoga niat baik umi dewi dicatat Allah SWT.
    Sungguh sangat menyenangkan ketika kita bisa memberikan manfaat (terutama dlm mslh agama) kpd orang lain. Krn itu slah satu penolong kita ketika brada dialam Barzah nanti.

    Balas

  12. Posted by diah pramesti on 3 Oktober 2009 at 10:58

    Kita tunggu arisannya dikocok ya mba… *ngarep dpt bagian🙂 *
    Moga amal baik mb dewi dpt balasan yg lebih dr Allah.

    Balas

  13. minta satuuu. hehehe…

    pantesan dari tadi kok di ‘blog surfing’ ada yang bunyi-bunyi, gak taunya dari blognya mbak dewi😀

    Balas

  14. wah penulis…..setelah sekian lama ngeblog,akhirnya ketemu juga sama penulis islami!
    kenalin ma yummy si santri penulis ya…..

    Balas

  15. Akhirnya kanglurik kembali. Kanglurik datang semua senang…

    Cara dapetnya gimana tuh mbak??? Mau dunk…
    Bagi ya…

    Balas

  16. Semoga bermanfaat dan selalu membawa berkah… Selamat utk Mbak Dewi Yana… Moga sukses selalu, dunia dan akhirat…
    Salam hangat dan damai selalu…

    Balas

  17. pengennya mengikuti jejaknya mbak dewi…
    selamat ya mbak atas terbitnya bukunya

    Balas

  18. Sayah boleh minta mba ?

    Balas

  19. Assalamualaikum,
    Saya sudah minta teman untuk mencari buku karangan mbak, tetapi di Pontianak masih belum ada.

    Balas

  20. hebat sekali dah bisa buat buku…

    Balas

  21. Assalammualaikum Mbaku chayank…:mrgreen: aku hanya menunggu saja mba semoga kebagian😆

    dan pastinya setiap apa yang mba Dewi torehkan dalam Buku tersebut, Insya Allah membawa pencerahan buat kita semua Amien..😀

    -salam hangat buat Mba Dewi- ^_^

    Balas

  22. Posted by sebelasduasatu on 5 Oktober 2009 at 09:45

    Mau donk… pastinya bukunya seger utk dibaca

    Balas

  23. Posted by batjoe on 5 Oktober 2009 at 17:33

    mba yana saya ndak ingin dikirimin buku atau apapun yang penting doanya mba yana buat saya itulah arti dari sebuah persahabtan abadi..
    karena mba yana sering kasih koment ke blog saya dan selalu menusuk-nusuk ke sanubari saya maka dengan ini saya bermohon kiranya mba yana bisa memberikan alamat lengkapnya ke email saya : yantoa66@yahoo.com atau atheis99@yahoo.co id.
    saya ada award buat mba yana… Sangat memohon….

    salam hangat buat keluarga mba yana dan terima kasih banyak

    Balas

  24. Ikut mendukung deh atas penerbitan bukunya mbak Dewi.
    Mau dong dapat bukunya.Salam dari Sorowako

    Balas

  25. Hehehe..yang atas Gw jangan ragu..untuk Sorowako sudah ada jalan Tolnya ntar aja ya hehe
    Doaku semoga Mbak Dewi tetap sehat selalu dan diberi kesehatan dan kesempatan untuk terus berjihad di Jalan Ini….Kami siap Bantu mbak Dewi.

    Balas

  26. Selamat atas penerbitannya ya semoga sukses btw mau juga dong kalau dikirim hehe..

    Balas

  27. Mau mau mau….😀

    Duh… kapan ya bisa nulis buku juga….

    Balas

  28. hwa..mau ban9ed teh..*berdoa..
    ya rabb,buku itu smapaikan padaku ya,amien..🙂

    Balas

  29. Posted by Yep on 6 Oktober 2009 at 15:12

    Semoga aku dapet nih 🙂

    Balas

  30. aslm. kreatip kon cah

    Balas

  31. susah loe jadi penulis itu.. selamat ya mba, sukses selalu

    Balas

  32. Assalamu’alaikum mba dewi..:mrgreen:
    Wah, subhanallah..ga nyangka juga mba dewi sampe buat buku…
    emang semuanya dah terlihat dari tulisan mba yang luar biasa jg, tulisan2 yang mba buat sangat menyentuh dan ana yakin dlm proses menulisnya pun dengan hati yang dalam dan mudah2 selalu ikhlas karena Allah utk berdakwah..
    Pengen deh bisa semangat nulis, walaupun masih byk bgt kekurangan…
    Doakan ana jg ya mba, semoga bisa berkarya seperti mba..walaupun hanya dengan tulisan2 sederhana…
    mau dunk mba bukunya?hehehehe…🙂
    mudah2an tulisan2 mba bermanfaat ya…

    Balas

  33. Wah, hebat dah mau launching buku ya…
    Boleh dong saya ikutan disertakke ngocok jeng, siapa tau beruntung dapet buku dari jenengan. he.he.
    *mode ngarep on*

    Balas

  34. menulis buku adalah impian tertinggi saya, meski sampai sekarang sulit untuk memulai…. selamat mbak

    Balas

  35. aslkmwrwb Mbak,

    amin amin amin… semoga semakin produktif ya menulis bukunya…

    Balas

  36. menulis buku sebenarnya mudah, tulis cari sponsor atau punya uang terbitkan, namun tidak semua orang mampu menulis dan tidak semua orang punya dana/sponsor. jadi hanya sedikit orang yang mampu menerbitkan buku. dan mbak dewi adalah salah satunya. semoga ini menjadi contoh oleh blogger lain. semoga

    Balas

  37. siip mba!
    btw mba dwi belum masukin aku di link Teman nih… hiks hiks

    Balas

  38. Posted by joomlatutor on 8 Oktober 2009 at 13:55

    keren ya bisa nulis buku
    acungin jempol buat mbak yang satu ini
    luar biasa

    Balas

  39. berkunjung

    Balas

  40. Mbak Yana,, ajarin donk nulis buku…
    kayaknya makin cemerlang aja nulis bukunya yaah

    moga aku kebagian bukunya… ng1rep dot coom,,,,🙂

    Balas

  41. Salam takzim
    ayoo dibeli dibeli

    Balas

  42. Huebat nih.. sudah 5 buku
    Satu buku pun aku belum dapat buat.

    Balas

  43. selamat ya mba…mau dong bukunya:) ajarin dong biar bisa nulis kyk mba, pgen bgt deh…

    Balas

  44. Mbak Dewi Yana, saya ikutan daftar untuk bisa dapat buku gratis ya… moga jadi rezeki saya. ohya Mbak, saya udah baca bukunya, pinjem dari temen satu kost, bagus banget Mbak, bisa bikin hati tenang, smua-mua yg Mbak tulis emang bener banget, emang hanya Allah yg kita butuhkan. walaupun udah baca, tapi kalu saya ga dapat yg gratis, ntar saya beli aja deh, buat pengingat saya. bukunya mantep banget.

    Balas

  45. Posted by nafismudrika on 26 Oktober 2009 at 21:15

    Assalamu’alaykum. Berbagi buku ya… hmmm hebat ya kalau udah jadi penulis. Bisa bagi2 ilmu dan kebaikan. Kapan2 ajarin saya nulis ya. ^ ^

    Balas

Tinggalkan Balasan

