Slide Show of my book

Assalamu’alaikum,

Teman-teman semua, saya mohon maaf, mungkin dalam beberapa hari kedepan, saya  tidak bisa menjawab komentar teman-teman secara langsung dengan mengunjungi blog Teman-teman. Karena ada suatu urusan yang perlu perhatian dan penanganan khusus secara langsung, hal ini mengakibatkan kurangnya waktu saya untuk mengupdate blog dan menjawab komentar Teman-teman. Saya benar-benar mohon maaf.

Untuk buku saya, masih terus di produksi, saya sudah tanya ke Penerbit, memang hanya ada di kota-kota besar saja dan di Gramedia yang besar-besar saja.

Wa’alaikum salam,

Dewi Yana

69 responses to this post.

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

    Balas

  2. Semoga saya termasuk dari lima orang itu…
    Soalnya lagi butuh pencerahan nih…
    Buku Mbak Yana nampaknya pas banget…
    Amin

    Balas

  3. Di hpku…kok cuma muncul judul posting doang yaaa… Tak klik bolak-balik..masih tetep aja gitu… Wah, hpku jadul bin primitif banget to…hehehe
    Salam hangat aja yaa mbak… Salam damai selalu…

    Balas

  4. Posted by batjoe on 4 Oktober 2009 at 13:27

    makin ngetop aja ibu sekarang.
    pinter
    berilmu
    dan banyak sedekahnya..
    manteps bu

    Balas

  5. keren!
    buat atu ah..

    Balas

  6. Salam hangat selalu mbak
    Belum nyampe rupanya ilmu saya buat bikin slide slow, mudaha-mudahan bisa. Kalau dikocok kayak arisan bisa gak ya dapat bukunya mbak.

    Balas

  7. Assalamu’alaikum
    Syukron Katsiira atas tanggapannya. Ana cuma mnyampaikan saja & itu sdh mrpkn kwjban ana.
    penerbit buku yg umi dewi bwt nmny apa? djogja dah da lom y……..

    Balas

  8. Posted by nidauljannah on 4 Oktober 2009 at 22:28

    Assalamu’alaikum,
    Syukron Katsiira atas tanggapannya. dah jd kwajiban ana menyampaikan dan menda’wahkan Dien ini.

    nama penerbit buku umi dewi apa y………? d jogja dah ada blom y ……….?

    Balas

    • Assalamu’alaikum,
      Nama Pernerbit buku Pertama dan kedua : ARIFA PUBLISHING
      Nama Penerbit buku ke tiga : ZIKRUL HAKIM

      Mungkin teman-teman yang berada diluar kota, pada bulan November nanti, InsyaAllah, bisa menghubungi Mas Chokey, teman blogger kita, bila mau membeli buku tersebut. Karena beberapa waktu yang lalu mas Chokey, pernah menawarkan kejasama untuk memasarkan buku, bagi teman-teman blogger yang diluarkota yang berminat. Tapi nanti ya, masih mau saya bicarakan dulu dengan Mas Chokey lebih lanjutnya.

      Dan untuk buku ke tiga saya, InsyaAllah baru bulan November nanti ada di toko-toko buku, karena ada sedikit perubahan, jadi ada keterlambatan. Terima kasih.

      Untuk teman-teman semua, mohon maaf ya, bila saya agak terlambat menjawab komentar teman-teman, karena sedang ada kesibukan, tapi InsyaAllah saya jawab dengan mengunjungi Blog teman-teman dan untuk award yang diberikan, InsyaAllah saya ambil. Terima kasih

      Balas

      • Aduh..ada amanah neh…
        Saya siap membantu mbak..selagi ujung tombaknya bernama Dakwah…
        Nomornya saya dah simpan danjaga dengan penuh amanah mbak.
        Ntar saya hubungi via Japri ya
        Salam sukses dan keep fight because of Allah

  9. Posted by KangBoed on 4 Oktober 2009 at 22:41

    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Balas

  10. satu KATA mBakeeeeeee.. Manstaaaaaaaaaaabbbbbbbbssssss

    Balas

  11. mencoba memahami postingan ini …
    dari komentar2 yang tertulis sebelum ini …

    Balas

  12. […] Ruang Hati Berbagi.. mas Huang.. mas Fachia.. mas Bani Mustajab.. mas Abi.. mas MAPUC.. mBak Dewi Yana.. mr Diaz Handsome.. Nusantaraku.. Yang Puteri.. Mbak Mel.. Mas Lerry.. Saffa Inspiration.. mas […]

    Balas

  13. Lanjut Gan tuk terus berkarya bu, semoga selalu diberikan inspirasi yang cemerlang untuk memberi pencerahan

    Balas

  14. Posted by diah pramesti on 5 Oktober 2009 at 09:53

    Masih byk yg antre juga niy… klo mba Dewi bagi2 pasti byk yg berebut…🙂
    diah hadirr mba, Ikutan berebut aahhh…

    Balas

  15. HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
    Menyapa sahabatku chayank..
    MAAF..
    AWARDNYA SEGERA DI AMBIL YAAAAK..

    salam sayang selalu

    Balas

  16. Posted by KangBoed on 5 Oktober 2009 at 11:42

    WASPADALAAAAAAAAH dan Berhati hatilah.. Bangkit dan Sadarilah.. segera melangkah dalam Taubatan Nasuha.. menemukan diri sebenar diri.. bergandengan tangan lahir dan bathin.. hidup Eling dalam kesadaran dan waspada dalam setiap langkah serta mengambil hikmah dalam kehidupan.. hayooooo.. bergandengan tangan bersama.. menemukan ketenangan JIWA.. JIWA JIWA yang MERDEKA
    Salam Sayang Selalu

    Balas

  17. Semoga sukses mbak…
    Buku2 menarik sekali, pingin miliki juga.
    Btw, link blog ini aku belum pasang rupanya.Tukaran link ya mbak….

    Balas

  18. Salam kenal ya Mba…

    Sukses ya mba…

    Balas

  19. Manteb ya mba…. semoga tambah sukses ya

    Balas

  20. Posted by Maey Moon on 6 Oktober 2009 at 15:31

    mbak desain buku cover buku yang pertama muncul di slide bagus,. siapa yang mbikin yha??

    Balas

  21. Assalamu’alaikum,
    Teman-teman semua, saya mohon maaf bila terlambat menjawab komentar,
    karena sedang ada masalah serius yang harus saya tangani, selain itu juga sedang ada kesibukan terkait launching buku ke tiga saya nanti. Jadi saya benar-benar mohon maaf, bila terlambat menjawab komentar teman-teman dan saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kebaikan teman-teman.

    Untuk Mas Ariyanto Batjoe, InsyaAllah akan saya email No. HP Mentari saya nanti, tapi mohon maaf, saya belum bisa memberikan alamat rumah saya, bila ada dari teman-teman mau bertemu untuk silaturahmi atau lainnya, kita bertemu pas di acara pengajjian saja, di Masjid Pondok Indah.

    Untuk Mas Hary4n4, dan Mas Abula, saya tidak tahu mengapa bisa begitu, karena kalau saya buka dari HP saya, seluruh gambar slide dan suara musiknya jelas.

    Untuk Maey Moon, Design buku yang buat semuanya Penerbit. Saya tidak bisa mengunjungi Blog anda, karena tidak terbaca URL nya/tidak bisa di klik.

    Untuk ngupingers, saya sudah coba memberikan komentar di blog Anda, tapi selalu error, sudah saya ikuti sesuai petunjuk, biasanya tidak seperti itu. (Anda memberikan komentar di tulisan : Buku-buku yang saya tulis)

    (Dewi Yana)

    Balas

  22. Assalammualaikum Wr. Wb

    Malam Mba Dewi..😀 semua tampilan buku-buku diatas sangat menggiurkan saya Mba Dewi..serasa ingin menelaah setiap jejak jemari yang selalu menggoreskan perjuangan Islam…semoga apa yang telah kau tuangkan dalam setiap tulisan mu, menjadikan mu hamba Nya yang berjuang terus di jalan Allah..Amien..Amien Ya Robbal Alamin..😀

    Balas

  23. Saya sudah pasang linknya mbak.trims

    Balas

  24. Teruslah menulis di jalan islam mbak..

    Balas

  25. Posted by Maey Moon on 7 Oktober 2009 at 13:53

    nysul, saya di ummaymochil.wordpress.com

    Balas

  26. Subhanallah, bisa jadi “anticipated book” nih…
    Mudah-mudahan ntar nongol di Samarinda…🙂

    Balas

  27. Boleh tuh disumbangkan bukunya untuk perpustakaan saya, hehehehe

    Balas

  28. Menyedihkan…
    Koneksi yang lelet ini selalu menjadi alasan kenapa saya tidak bisa melihat slide show bukunya mbak, saya terpaksa mematikan fitur “load Image automatic”, sehingga yang tampak cuma teks doang.
    Btw, saya sudah cari kemana-mana nggak dapat, mohon infromasi mbak buku pertama dan kedua masih cetak ulang lagi ?

    Balas

  29. urusan yang penting lebih baik di prioritaskan , ya kalau sudah selesai ditunggu ya kedatangannya

    Balas

  30. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Balas

  31. Posted by KangBoed on 9 Oktober 2009 at 14:10

    HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRR

    MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS NAMA PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN

    SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMPERSATUKAN KITA SEMUA.. TIDAK MELIHAT SIAPA KAMU.. APA AGAMAMU.. APA MAZHABMU.. TETAPI DENGAN MENYADARI KITA BERASAL DARI YANG SATU..

    SALAM SAYANG SELALU

    Balas

  32. Selamat siang saudarakuw, ^_^…V

    Balas

  33. Semoga selalu sukses karya karyanya, dan selalu membuka hati para membacanya , salam

    Balas

  34. ditunggu kehadirannya….

    Balas

  35. Posted by Rizal Islami on 9 Oktober 2009 at 23:48

    yang penting jadi amal………

    Balas

  36. Posted by islamiccounseling on 9 Oktober 2009 at 23:50

    subhanallah……….banyak buku ya

    Balas

  37. Assalaamu ‘Alaikum
    Kemana aja mba dewi ?
    Dah lama gak berkunjung ya ?
    (kayanya pertanyaannya salah nih ?)

    Balas

  38. sipp,,santae aja bro

    Balas

  39. assalamualaikum..mbak,bisa minta bukunya gratis atu gak!?😀 *gak tau malu mode on*

    Balas

    • Posted by Dangstars on 11 Oktober 2009 at 14:31

      Ya ditunggu aja ,kan mau bagi2 buku,,mudah-mudahan rejekinya pada situ..ok tunggu aja pengumumannya

      Balas

  40. Subhanallah
    Karya yang sangat Indah
    Teruslah berkarya sahabatku
    Semoga Allah melindungi kita semua

    Balas

  41. Mungkinkah komentator nomor 60 mendapat keberuntungan dari 5 buku itu…?? Cukuplah Allah Yang Maha Tahu…🙂

    Balas

  42. Assalamu’alaikum,

    Kapan ya bisa menulis buku seperti Mbak ? Sebuah pertanyaan yang mungkin tidak bisa dijawab sampai kapan pun. Mudah-mudahan saya membacanya. Itu pun sudah senang.

    Keep writing Mbak.
    Terima kasih.
    Salam

    Balas

  43. semoga urusan nya dapat diselesaikan dengan hasil sesuai harapan..🙂

    Balas

  44. berarti di manado, dijamin tidak ada tuch…

    Balas

  45. Silakan mbak.

    Selamat berkonsentrasi pada urusannya dengan sebaik-baiknya.

    Setelah satu urusan selesai, mari kita ngeblog lagi.

    Ditunggu lho.. postingan berikutnya.

    Balas

  46. wah slidenya keren…..,

    Balas

  47. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    Balas

  48. Posted by KangBoed on 14 Oktober 2009 at 19:45

    mBaaakkkeeee kemana nyaaaaaaaaaaak🙄

    Balas

  49. waaahhhh slide galerinya sudah jadi nich mbak.

    salam hangat

    Balas

  50. assalmlualaikum. mbk salm kenalan ana ahmad shoffa asal NTT, saya pengenbagi-bagi informasi lewat wordpress,..mhn do’anya sehingga kami yang jauh dari ntt bisa tegar berdkwah di kampung halaman kami. amin moga mbk juga sekses selalu,AMIN moga media ini berman faat duni dan akhirat.

    Balas

Tinggalkan Balasan

